Ratusan Peserta Ikut Meriahkan Kyriad Bike Lah

Banda Aceh - Sebanyak 250 peserta dari berbagai unsur termasuk istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati ikut kegiatan Kyriad bike lah yang diselenggarakan hotel Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Minggu (09/02/2020).

“Kegiatan Kyriad bike lah ini merupakan bagian dari kampanye arti hidup sehat dengan bersepeda,” kata General Manager Hotel Kyriad Muraya Aceh, Bambang Pramusinto di Banda Aceh.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela kegiatan Kyriad Muraya Hotel dengan garis start dan finish di halaman depan hotel tersebut.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut menempuh jalur sekitar 20 kilometer dengan melintasi sejumlah jalan utama di Banda Aceh.

“Alhamdulillah acara yang turut didukung oleh sejumlah sponsor ini mendapat antusias tinggi dari masyarakat,”ujarnya.

Ia mengatakan pada kegiatan tersebut pihaknya menyiapkan hanya untuk 250 perserta, namun peminatnya melebihi.

“Insya Allah pada kegiatan berikutnya akan kita gelar lebih besar lagi dan peserta lebih banyak. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang belum bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan bike lah tahun ini,”paparnya.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut andil bagian diantaranya Kasdam IM Brigjend TNI Achmad Daniel Chardin, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Supriyanto Tarah, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, Dandim 0101 BS Kolonel Inf Hasandi Lubis dan sejumlah pimpinan BUMN di Provinsi Aceh.()

Komentar

Loading...