Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini, 08 Februari 2020

Warga mengurus perpanjangan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Pelayanan Mobil SIM keliling, Banda Aceh, Selasa (25/3). Pelayanan Mobil SIM Keliling di daerah itu hanya sebatas melayani warga kota, dan diharapkan juga oleh masyarakat menjangkau pelayanan SIM ke pedesaan. ANTARA FOTO/Ampelsa/ed/pd/14

Banda Aceh - Meski libur, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh tetap akan membuka gerai SIM Kelilingnya di wilayah Kota Banda Aceh. Langkah ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan perpanjangan SIM bagi masyarakat.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH mengatakan, pihaknya akan membuka layanan SIM Keliling pada malam Minggu dan Minggu pagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Lokasinya di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh. Mulai Minggu ini dan InsyaAllah hingga seterusnya,"ujar Dicky, Jumat (7/2/2020) malam.

Jadwalnya, kata dia, pada malam Minggu akan dibuka mulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu akan dibuka pada pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

"Perpanjangan SIM bisa dari mana saja dari seluruh Indonesia, karena sudah online. Apabila SIMnya sudah kadaluarsa, harus diperpanjang di tempat awal pembuatan SIM,"sebut Kombes Pol Dicky Sondani.

"Bagi masyarakat yang tidak sempat perpanjang SIM karena sibuk bekerja pada hari biasa, dapat ke lapangan Blang Padang pada malam Minggu dan Minggu pagi,"pungkasnya.()

Komentar

Loading...