Kasdam IM Hadiri Maulid Raya Kota Banda Aceh

Banda Aceh - Kasdam IM Brigjen TNI Muhammad Danil Cardin menghadiri acara Maulid Raya 1441 H yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Banda Aceh, di Lapangan Blang Padang kota Banda Aceh 06/02-/2020.

Turut hadir Kasdam IM didampingi para pejabat Kodam IM. Semetara Wali kota Banda Aceh didampingi para pejabat utama Kota Banda Aceh, para Ulama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya dan masyarakat.

Acara di awali dengan membaca ayat suci Al-Qur'an,dan dilanjutkan dengan pembacaan shalawat nabi, Giat maulid Tahun ini mengusung tema"teladani akhlak Rasulullah nabi Muhammad Saw dalam mewujudkan Banda Aceh gemilang.

Dalam sambutannya walikota Banda Aceh, Aminullah Usman MT, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu dan undangan yang telah bersedia hadir di acara yang mulia ini,semoga dengan adanya peringatan maulid nabi ini,maka akan menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT, dan meniru suri teladan Baginda Rasulullah nabi Muhammad Saw dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Dalam tausiyahnya ustadz menyampaikan supaya kita selaku umat nabi Muhammad Saw,supaya meniru suri teladan seorang rasul yang mulia,maka dari itu, ini tujuan dibuat peringatan maulid supaya kita semua tau dan ingat tentang perjalanan hidup Rasulullah yang penuh dengan perjuangan untuk menyebarkan agama Allah, ustadz mengajak seluruh masyarakat Aceh supaya menjaga perdamaian,jangan ada keributan atas perbedaan keyakinan dalam melaksanakan ibadah.(*)

Komentar

Loading...