Isap Sabu, Rumah Pria di Seunuddon Ini Digerebek Polisi

Tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Seunuddon diamankan polisi.

Aceh Utara - Personel Polsek Seuneudon Polres Aceh Utara mengamankan seorang pria yang melakukan tindak pidana Narkotika di Gampong Ulee Rubek Timur Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara, Rabu (05/2/2020).

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil membenarkan telah terjadi tindak pidana narkotika jenis sabu dan telah mengamankan satu orang pria yang bernama Andrian (26) pada jam 19.30 wib.

Ia mengatakan, dari tangan tersangka ditemukan barang bukti satu paket Narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering mengkonsumsi narkotika jenis sabu di rumahnya, hal ini tentunya sangat meresahkan masyarakat," ujarnya.

Berdasarkan informasi tersebut tim melakukan penggeledahan dan penangkapan di rumah pelaku di Gampong Ulee Rubek Timur Kecamatan Seunudon dan berhasil menemukan dan mengamankan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu beserta alat penghisap(bong).

"Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain satu paket sabu, alat penghisap, pipet, mancis, dan satu buah kotak plastik putih,"tambahnya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke polsek guna menjalani penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...