Prajurit Yonif 116/GS Bersama Masyarakat Bermain Sepak Bola

Meulaboh – Prajurit Kompi Senapan C Yonif 116/GS bersama masyarakat binaan bermain Sepak Bola di Lapangan Bola Kompi Senapan C Desa Lapang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Jumat (31/01/20).

Disamping tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit yang siap sedia kapanpun digerakan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan, Prajurit Kompi Senapan C Yonif 116/GS juga melaksanakan kegiatan teritorial pembinaan masyarakat salah satunya adalah kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat di sekitar Asrama yaitu Masyarakat Kec. Kaway XVI.

Danton Senapan 1 Kompi Senapan C Yonif 116/GS, Letda Inf Joko Sugiono mengatakan, Olahraga bersama ini sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat serta menjaga kesegaran jasmani Prajurit.

“Diharapkan, prajurit Kompi Senapan C dan masyarakat dapat menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat di kampung ini dan diharapkan bisa membantu tugas pokok TNI dalam pengamanan wilayah,” harap Letda Inf Joko Sugiono.

Olahraga yang berupa pertandingan sepak bola mendapat sambutan dan antusias dengan banyaknya yang hadir, bahkan diramaikan para suporter baik dari pihak TNI maupun masyarakat.

Komentar

Loading...