Dinas Perikanan Sosialisasikan Budidaya Nila di Dampingi Babinsa Posramil 12/Panton

Aceh Barat, Mempunyai usaha sampingan merupakan dambaan bagi seorang Prajurit TNI, Polri ataupun ASN lainnya asalkan tidak mengganggu dinas dan tugas pokoknya.

Apalagi warga atau masyarakat yang tidak terikat dinas atau swasta tentu sangat baik sebagai salah satu mata pencaharian, dan yang paling penting dalam berbisnis atau berwirausaha adalah tidak mengandung unsur resiko terlalu tinggi.

Demikian harapan Babinsa Posramil 12/Panton Reu Serda Ruswandi dalam upaya meningkatkan kesejahteran masyarakat di Desa binaannya bersama dengan tim dari Dinas Perikanan dan Kelautan Aceh Barat saat mengujungi Desa Mugo Rayeuk, Kecamatan Panton Reu, Kamis (30/01/20).

Dengan hadirnya tim dari dinas tersebut kelompok peternakan Desa Mugo Rayeuk yang diwakili oleh Keucik Bapak Zulkifli berharap dengan adanya bantuan dana dari dinas perikanan sehingga warga dapat membudidaya ikan. Ilmu membudidayakan ikan nila dan budidaya ikan lele dengan Bio Flok, sehingga kedepannya warga dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Komentar

Loading...