Tim Wasrik Itdam IM Kunjungi Makodim 0101/BS

Banda Aceh – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam Iskandar Muda yang dipimpin Kolonel Inf Santosa, S.Pd beserta tujuh orang anggota mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0101/BS.

Kunjungan Tim wasrik tersebut disambut oleh Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P didampingi para Perwira Staf dan Bintara Tinggi (Bati) Staf di Aula Makodim Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Kamis (30/01/2020).

Dalam sambutannya Dandim 0101/BS mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Post Audit Itdam IM beserta Tim dan menyatakan bahwa Kodim 0101/BS siap menerima Wasrik tersebut untuk mendapatkan petunjuk dan arahan.

“Kehadiran Tim Wasrik ini mempunyai nilai penting dan strategis dalam meningkatkan kinerja satuan serta sebagai kontrol bagi penyelenggaraan kegiatan kedepannya,” ujar Dandim.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Kolonel Inf Santosa, S.Pd menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara langsung terhadap program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh satuan Kodim 0101/BS.

“Dalam pelaksanaan nantinya, apabila ada temuan akan langsung kita berikan solusinya, sehingga sasaran Progjagar Kodim ini dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan,” katanya.

Komentar

Loading...