Jadi Pengedar Sabu, Tiga Pemuda Pidie Ditangkap

Ilustrasi. Barang bukti sabu.(Foto: Istimewa)

Sigli - Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali mengamankan para pengedar narkoba yang beraksi di wilayahnya. Kali ini, tiga pengedar sabu ditangkap di Kecamatan Mutiara, Pidie, Kamis (30/1/2020).

Tiga pengedar itu berinisial RR (30), TK (26) serta TM (30) yang merupakan warga Pidie. Diketahui, RR berprofesi sebagai wiraswasta sementara TK dan TM berprofesi sebagai mekanik.

"Diamankan satu paket sabu seberat 25,65 gram yang disimpan dalam sebuah bola lampu milik tersangka TK, satu paket kecil sabu seberat 1,25 gram milik RR serta sebuah bong beserta kaca pirek yang masih bersisa sabu milik TM," ujar Kasat Resnarkoba Polres Pidie, Iptu Yusra Aprilla.

Dijelaskan, penangkapan ketiganya dilakukan polisi usai memperoleh informasi dari masyarakat, dimana ketiga pemuda ini kerap memperjual-belikan barang haram tersebut. Polisi yang menerima informasi ini pun langsung melakukan penyelidikan.

"Ketiganya digerebek di rumah RR, barang bukti ditemukan saat penggeledahan dan diakui milik mereka. Saat ini diamankan di Mapolres Pidie untuk diproses lebih lanjut," tambah Kasat.

Komentar

Loading...