Putra Zulfirman Pimpin PWI Langsa

Putra Zulfirman Ketua PWI Kota Langsa

Langsa - Putra Zulfirman terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa periode 2020-2023.

Wartawan media online Beritakini.com ini terpilih secara aklamasi lewat konferensi II PWI Kota Langsa yang berlangsung di aula Setda Kota Langsa, Rabu (29/1/2020) siang.

Dalam konfrensi tersebut juga ditetapkan struktur pengurus PWI Langsa lainnya adalah penasehat Ray Iskandar, Bahtiar Husin (Harian Rakyat Aceh), Rusli Abdah (Haba Rakyat), Wakil Ketua, Sudirman (Harian Analisa), Sekretaris Munawar, ST (Harian Waspada), Wakil Sekretaris M.Syafrizal (Penanegeri.com), Bendahara, M.Hanafiah (Suara Publik) dan Wakil Bendahara Eddyanto (Haba Rakyat).

"Alhamdulillah, saya telah dipercayakan oleh teman-teman untuk memimpin PWI Kota Langsa selama tiga tahun ke depan. Ini adalah keputusan bersama secara bersama dan musyawarah," sebut Putra Zulfirman, kepada wartawan.

Setelah konfresi ini, lanjutnya, ia akan menyiapkan pelantikan serta menyusun program kerja PWI Kota Langsa. "Saya berharap dukungan kawan-kawan dan semua pihak agar organisasi ini berjalan sebagaimana mestinya," harap Putra.

Pada kesempatan itu, Putra Zulfirman yang juga sebagai Ketua Panitia, mengucapkan terima kasih kepad semu pihak yang telah membantu mensukseskan Konfrensi PWI ke II Kota Langsa.()

Komentar

Loading...