Video Pemobil Pamer Kelamin di Gatsu Viral di Medsos, Korban: Biar kapok!

Foto: Ilustrasi (iStock)

Jakarta -

Aksi pria pengemudi mobil memamerkan alat kelaminnya di Jalan Gatot Subroto direkam oleh korban. Video itu kemudian menjadi viral di media sosial.

Seorang karyawati, CA (21), yang melihat aksi pelaku itu, mengaku sengaja menyebarkan video tersebut ke media sosial sebagai sanksi sosial untuk memberikan efek jera kepada pelaku.

"Akhirnya divideoin aja biar diviralin, biar kapok orang yang gitu-gitu," ujar CA saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/1/2020).

CA sendiri berharap pelaku yang melakukan tindakan asusila itu ditangkap polisi. Sebab, tindakan pelaku menimbulkan keresahan, terutama bagi kaum wanita dan anak-anak.

"Iya harapannya seperti itu sih (ditangkap), biar nggak terulang lagi kayak gitu-gitu," imbuhnya.

Meski begitu, CA tidak melaporkan aksi pelaku ini ke polisi. Namun CA mengaku siap apabila diminta polisi memberikan keterangan.

"Siap, saya siap saja sih," lanjutnya.

Peristiwa ini dialami CA dan 3 temannya pada Kamis (23/1) malam lalu. Saat itu, mereka sedang menunggu taksi, tiba-tiba pelaku menggunakan mobil meminggirkan kendaraannya.

Pelaku tersebut lalu membuka kaca sambil melihat ke arah korban dan teman-temannya. Pelaku kemudian melakukan masturbasi di hadapan korban dan teman-temannya.

Kejadian itu disebut CA berlangsung cukup lama. Pelaku baru melarikan diri setelah sadar aksinya direkam video oleh salah satu teman CA.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnomo mengatakan pihaknya akan menyelidiki video viral tersebut.

"Iya nanti akan kita selidiki," kata Bastoni saat dihubungi secara terpisah.

Komentar

Loading...