Samakan Persepsi, PSGA UIN Ar-Raniry Gelar Raker

Foto: Istimewa

Banda Aceh - Dalam rangka menyamakan persepsi dalam menyusun program kerja tahun 2020, Pusat Studi Gender dan Anak Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menggelar rapat kerja (Raker). Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu (22/1/2020) di Aula LP2M, gedung museum kampus UIN Ar-Raniry, Kopelma Darussalam Banda Aceh.

Kepala PSGA UIN Ar-Raniry, Dr. Nashriyah, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan rapat kerja yang membahas secara khusus tentang program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus selama tahun 2020, sesuai dengan visi dan misi PSGA.

“Raker dilaksanakan dalam rangka mencari masukan dan menyamakan persepsi pernyusunan program kerja PSGA UIN Ar-Raniry tahun 2020, secara khusus raker tersebut juga sebagai evaluasi capaian kinerja PSGA tahun sebelumnya dan selanjutnya merumuskan indikator dan target tahun selanjutnya,” ujarnya.

Nashriyah menambahkan, hasil dari raker tersebut, diharapkan dapat tersusun draf indicator dan target kinerja ditahun 2020, sehingga kegiatan tersebut selain diikuti oleh pengurus, panitia mengundang beberapa dosen dan mitra kerja untuk memberikan masukan demi melahirkan program yang lebih baik.

Disebutkan, raker PSGA tahun 2020 diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari beberapa unsur, antara lain dari kalangan dosen UIN Ar-Raniry, perwakilan dari mitra kerja seperti DP3A provinsi Aceh, P2TP2A, Flower Aceh, Balai Syura, PSG Unsyiah, PSG Unmuha dan PSG Serambi Mekkah.

Kegiatan raker yang dibuka oleh Wakil rektor bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Gunawan Adnan, berlangsung selama satu hari.()

Komentar

Loading...