Ini Rumah Kosong yang Bikin Geger Karena Ada Kerangka Manusia

Foto: Wisma Putra

Kabupaten Bandung - Garis polisi terpasang di rumah kosong yang ditemukan sesosok kerangka manusia di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Pantauan detikcom, Kamis (16/1/2019), rumah tersebut berada di pinggir jalan di Kompleks Sukamenak Indah, Blok I 61 RT 06 RW 04 Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Rumah milik Johan Rusman yang merupakan warga Kota Bandng lokasinya tidak jauh dari portal masuk dan hanya terpaut dua rumah disebelahnya.

Rumah tersebut memiliki dua lantai, bercat warna cream, memiliki pintu dan gerbang berwarna putih.

Terdapat dua pintu masuk ke dalam rumah ini, pintu yang menjorok ke dalam dan pintu utama yang ada di depan.

Selain itu, kesan kumuh sudah terlihat dari fisik bangunan rumah tersebut. Pasalnya cat yang ada di pagar besi sebagian sudah berkarat.

Rumput-rumput liar pun tumbuh disekitar halaman rumah tersebut.

Penemuan mayat itu, diketahui warga bernama Suherman (43) yang diminta pemiliknya mengontrol dan membersihkan rumah kosong tersebut.

"Keterangan saksi, kaca jendela depan rumah pecah dan pintu rumah samping dalam keadaan terbuka, yang biasanya terkunci rapat. Kemudian saksi masuk ke dalam ruang keluarga dan langsung kaget menemukan di kursi sofa yang diduga kerangka tulang manusia," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso.

Komentar

Loading...