Pemuda Munje Matang Ubi Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

Ketua pemuda gampong Munje Matang Ubi menggelar syukuran dan santuni anak yatim.

Lhoksukon - Pemuda bersama masyarakat Gampong Munje Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara menggelar syukuran disertai santunan untuk anak yatim di Balai Desa setempat, Rabu (15/1/2020) malam.

Acara syukuran itu dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Mustafa  dan turut dihadiri seluruh aparatur desa serta masyarakat gampong setempat. Diawali dengan kata sambutan dari ketua pemuda dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemuda pemudi juga masyarakat dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan.

"Ini merupakan momen penting bagi kami dalam meningkatkan tali silaturahmi dan menambahkan kebersamaan juga kekompakan agar masyarakat kedepannya semakin maju dan sukses demi kemajuan desa,"tambahnya.

Acara yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim berjumlah 7 anak, kemudian doa bersama yang dipimpin oleh tgk imam desa kemudian di akhiri dengan makan bersama masyarakat desa.

Dalam kesempatan itu Geucik Gampong Munje Hasballah menyambut baik acara ini, semoga membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi semua sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta rasa syukur akan pemberian Allah SWT.

"Semoga dengan acara ini dapat membangun kemitraan bersama elemen masyarakat dalam membangun desa sehingga dapat tercapai nya kesejahteraan masyarakat desa," pungkasnya.

Komentar

Loading...