Diam-Diam Lakukan Operasi Plastik, Wanita Ini Tak Dikenali Keluarganya

Tran Vu Van Anh (Sumber: asiaone)

Jakarta Memiliki penampilan yang rupawan merupakan dambaan setiap orang. Berbagai cara pun dilakukan sebagian orang untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satu cara yang kini memiliki banyak peminat adalah operasi plastik.

Operasi plastik saat ini tidak hanya diminati oleh kaum hawa saja, namun para pria juga melakukannya untuk mengubah penampilan lebih menawan. Perkembangan teknologi yang begitu pesat berpengaruh terhadap kemajuan operasi plastik, sehingga hasilnya semakin menggiurkan.

Tak heran jika peminat operasi plastik semakin bertambah. Sebagian orang memilih operasi plastik karena sebagai alternatif yang praktis. Hal serupa juga dilakukan oleh wanita bernama Tran Vu Van Anh. Wanita asal Vietnam ini melakukan operasi plastik karena merasa minder dan tak percaya diri dengan wajah aslinya.

Sebelum melakukan operasi, Tran memiliki hidung yang besar dan dagunya tak berbentuk. Untuk mewujudkan impiannya, ia bekerja siang malam di dua tempat. Wanita tersebut rela menjadi resepsionis dan pelayan restoran demi operasi plastik.

Kerja keras Tran Vu Van Anh pun membuahkan hasil yang luar biasa, ia dapat melakukan operasi plastik. Namun menariknya, ia melakukan operasi plastik ini dengan diam-diam tanpa sepengetahuan keluarganya.

Diam-diam operasi plastik tanpa sepengetahuan keluarganya

Tran Vu Van Anh (Sumber: asiaone)

Tran menjalani operasi plastik pertamanya pada bagian hidung ketika usianya baru 19 tahun. Setelah operasi pada bagian hidung berjalan lancar, Tran kemudian melanjutkan operasi pada bagian lainnya, yaitu pembesaran payudara, operasi kelopak mata, dan pengisian wajah.

Tiga tahun kemudian ia merasa puas dengan penampilannya setelah operasi plastik. Namun dari serangkaian operasi plastik yang dilakukannya, Tran tak pernah memberitahu keluarganya. Hal itu ia lakukan karena sadar bahwa keluarganya sangat konservatif dan pasti keberatan dengan keputusan Tran melakukan operasi plastik.

Alhasil ketika pertama kali ia pulang ke rumahnya setelah melakukan operasi plastik, keluarganya nyaris tidak ada yang mengenalinya karena perubahan yang signifikan. Perubahan yang dilakukan putrinya tersebut, membuat ibu Tran kecewa.

Bahkan sang ibu tidak mau berbicara selama kurang lebih satu bulan dengan Tran. Kerabatnya juga kesulitan untuk mengenalinya, namun Tran mengaku tidak menyesal dengan keputusan yang sudah diambilnya.

"Aku selalu ingin menjalani operasi plastik untuk mengubah hidupku." kata Tran seperti dikutip Liputan6.com dari Asia One, Senin (13/1/2020).

Semua operasinya berjalan lancar

Keluarganya pun kurang senang dengan keputusan Tran. Bahkan sebagian besar temannya kesulitan untuk mengenalinya saat ia kembali ke kota asalnya. Ibunya pun sangat marah kepadanya. Namun setelah sebulan bersikap dingin, ibu Tran akhirnya menerima keadaan sang putri.

"Saya paling takut ketika saya melakukan (operasi) putaran pertama. Keluarga saya tidak tahu waktu itu. Saya hanya punya teman dekat yang datang. Di meja operasi, saya hanya bisa mempercayai dokter dan berharap semuanya akan lancar," ungkap Tran.

"Untungnya semua operasi berhasil. Dengan operasi putaran baru, saya akhirnya bisa lebih percaya diri setelah bertahun-tahun rendah diri," tambahnya.

Dengan berbagi kisahnya tersebut, Tran sekarang bekerja di industri kecantikan. Selain itu ia berharap dapat menginspirasi wanita lain untuk meningkatkan kecantikan dan lebih puas dengan dirinya sendiri.

Komentar

Loading...