Beda Wajah Asli & Foto Instagram, Pramugari Siwi Sidi Jadi Atensi Netizen

Foto: Pramugari Siwi polisikan akun @digeeembok (Jefrie/detikcom)

Jakarta - Pramugari Garuda Siwi Widi atau yang lebih dikenal Siwi Sidi mempolisikan akun Twitter @digeeembok setelah dituding menjadi gundik salah satu petinggi Garuda. Namun penampilan Siwi Sidi saat jumpa pers di kantor kuasa hukumnya Elza Syarief di Menteng, Jumat (10/1/2020) bikin gagal fokus netizen.

Netizen di internet ramai membicarakan perbedaan wajah asli dengan foto di Instagram Siwi Sidi. Dalam jumpa pers tersebut, Siwi juga sempat menyinggung tentang tuduhan operasi plastik.

Siwi Sidi foto di Instagram Foto: Instagram @w_hadinata

Di Instagramnya, Siwi kerap memamerkan wajah cantiknya yang digunjingkan hasil dari operasi plastik. Namun saat jumpa pers tersebut, netizen menilai bahwa wajah Siwi tidak secantik di Instagram, bahkan ada yang menyebut operasi plastiknya gagal.

Siwi Sidi saat jumpa pers Foto: Pramugari Siwi polisikan akun @digeeembok (Jefrie/detikcom)

"Oplasnya dimane nih? Kok ancur amat," tulis netizen.

"Mukanya suer... Serem banget! Digeembok bawa NM aja buat ngelabrak pengacaranya si gundik. Wkwkwkwk," komentar netizen lainnya.

"Mukanya kog SOMPLAK yah?" nyinyir netizen lainnya.

Siwi Sidi yang bantah jadi gundik bos Garuda Foto: Instagram

Tak hanya menilai wajah Siwi yang dianggap tidak natural, netizen juga berkomentar tentang kulit wajahnya yang terlalu putih.

"Buset muka putih amat," ungkap netizen.

"Kl abis nyalon tu maskernya dicopot mbak.... Jng dipake kemana2 kayak gitu," sindir netizen internet lainnya.

Siwi Sidi jadi viral setelah akun Twitter @digeeembok menuduhnya sebagai gundik salah satu bos maskapai Garuda Indonesia. Tak terima atas tuduhan tersebut, wanita yang kini masih aktif sebagai pramugari Garuda itu melaporkan akun Twitter tersebut.

Foto: Pramugari Siwi polisikan akun @digeeembok (Jefrie/detikcom)

bahwa tuduhan itu juga menyakiti hati ibunya. Siwi mengungkapkan bahwa tuduhan dirinya sebagai wanita simpanan bos Garuda tidak lah benar.

"Jadi semua pemberitaan dari akun digeeembok itu tidak benar dan saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya seorang pramugari merasa saya tidak nyaman dan keberadaan pemberitaan itu pastinya sangat merugikan diri saya, keluarga saya, dan lingkungan saya," kata Siwi di Elza Syarief Law Office, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Komentar

Loading...