Milad Ke 43 GAM, KPA Pidie Gelar Zikir dan Santuni Anak Yatim

Foto: Rajudin

Pidie - Dalam memperingati Milad Ke 43 GAM, Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pidie mengelar zikir dan doa bersama. Kegiatan ini digelar di Kantor PA/KPA Wilayah Pidie, Selasa (4/12/2019).

Kegiatan ini dimulai dengan zikir akbar yang dipimpin oleh Waled Abubakar Beureuneun dan Tim Zikir Waliyah Pidie di Gampong Keunire, Pidie.

Peringatan Milad GAM ini dihadiri para ulama, Wakil Bupati Pidie, Ketua DPRK Pidie, Muspida plus Pidie, anggota DPR Aceh, anggota DPRK Pidie, serta seluruh mantan kombatan GAM Wilayah Pidie.

Pada Milad kali ini, PA juga mengelar berbagai kegiatan lainnya yakni zikir akbar, pidato politik, tausiyah Abi Sukardi Sagoe Didoh, santunan anak yatim, donor darah yang bekerja sama dengan PMI Pidie dan ditutup dengan kanduri bersama untuk para syuhada prang Aceh.

Dalam kesempatan itu, Ketua PA Wilayah Pidie, Sarjani Abdullah mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan jamaah milad, "Artinya, kami melihat masyarakat Pidie masih mencintai perjuangan ini,”kata Abu Sarjani.

Sarjani juga berharap untuk kedepan masyarakat Aceh khususnya masyarakat Pidie agar lebih kompak dan bersatu untuk membangun Pidie ini tercinta.

"Kami berharap dukungan seluruh masyarakat Pidie untuk membawa Kabupaten ini ke arah yang lebih baik dan maju kedepan,"ajak Abu Sarjani.

Pada peringatan Milad GAM di Pidie sempat ada pengibaran bendera bintang bulan di samping pangung utama.()

Komentar

Loading...