Wabup Aceh Selatan Hadiri Pemakaman Bupati

Pelepasan Pemakaman Bupati Aceh Selatan.(Foto: Asmar Endi)

Aceh Selatan - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan, turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah, Bupati Aceh Selatan H.Azwir, S.Sos, pada Senin (02/12/2019) tutup usia 63 tahun, di National University Hospital Singapura.

Acara pelepasan pemakaman Bupati Aceh Selatan, H.Azwir, S.Sos, hadir Wakil Bupati Tgk Amran forum Forkopimda, Sekdakab, H.Nasjuddin, SH, MM, para Asisten, SKPK, Kaban, Kabag, Camat Se Aceh Selatan, ASN lingkungan Pemkab setempat serta Forkopimda Abdya, Subulusalam, Nagan Raya dan para masyarakat Aceh Selatan yang melayat kepada (Alm) Bupati H.Azwir, S.Sos.

Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran dalam sambutanya dihadapan kalayak ramai menyampaikan rasa terharu dan penuh keiklasan mari kita doakan bersama semoga Almarhum Husnul Khatimah dan ditempatkan Allah SWT di Surga Jannatun Na'im, tempat sebaik-baiknya.

"Kita juga merasa kehilangan sosok yang penuh perhatian kepada bawahan serta Ayah dan Suami terbaik bagi keluarga,"ujar Wabup Tgk Amran saat menyampaikan pidato pelepasan jenazah di halaman Pendopo Bupati Aceh Selatan, Selasa (03/12/209).

Selama ini, kata dia, Almarhum telah berbuat untuk Aceh Selatan hingga akhir hayat, hal itu merupakan sebuah dedikasi Beliau dalam upaya membangun Aceh Selatan yang makmur sejahtera.

"Almarhum merupakan pribadi yang rendah hati dan humanis sangat dicintai masyarakat tanpa memandang status sosial dan selama hidup Beliau selalu bergaul dengan semua kalangan yang membuat Beliau sangat dikenal dari semua kalangan,"papar dia.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Tgk Amran juga mengajak tokoh Mmsyarakat di seluruh pelosok Aceh Selatan mulai hari dan seterusnya sampai hari ke tujuh Almarhum baik Desa (Gampong) atau pihak Kecamatan sudi kiranya berdoa untuk Almarhum H.Azwir.

"Kami memohon kepada masyarakat Aceh Selatan untuk dapat memaafkan segala kesalahan Almarhum semasa hidupnya,"pinta Wabup Aceh Selatan ini.

Selain itu, kami atas nama Pemda Aceh Selatan berharap kepada keluarga yang ditingalkan agar sabar dan tabah menjalani cobaan Allah SWT, dan senantiasa mendo'akan Beliau semoga menjadi Ladang Surga bagi yang ditinggalkan, Amin yo robbal alamin.()

Komentar

Loading...