Polres Langsa Rangking 1 Layanan SKCK

Polres Langsa Rangking 1 Layanan SKCK.(Ist)

Langsa - Polres Langsa terima piagam penghargaan sebagai indek kepuasan masyarakat dalam layanan SKCK tingkat Polres/ta/ tabes/metro seluruh Indonesia, Senin(2/12/2019).

Piagam tersebut di berikan kepada tiga Polda yang salah satunya Polres Langsa Polda Aceh yang mendapatkan nilai tertingggi dengan nilai 92,91 (Rangking 1), kemudian Polres Ende Polda NTT dengan nilai 89,76 ( Rangking 2)dan Polres Padang sidempuan Polda Sumut dengan nilai 88,78 ( rangking 3).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK M.Sc kepada wartawan mengucapkan rasa syukurnya.
"Alhamdulilah Polres Langsa mendapatkan peringgkat tertinggi di seluruh Indonesia,"ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga baru saja mendapatkan piagam penghargaan kategori baik dari Kemenpan-RB.

"Alhamdulilah hari ini senin kita dapatkan peringkat pertama dalam layanan SKCK tingkat Polres/ta/ tabes/metro seluruh Indonesia dari badan Intelejen Keamanan yang di terima oleh Kasat Interlkam Polres Langsa AKP Rudy Patar Marihot Siahaan,"jelasnya.

Penyerahan Piagam penghargaan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat ( SKM ) ini di lakukan oleh Kabik Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agung Budi Maryoto. Msi yang di laksanakan pada 02/12 pukul 09.00 wib di BallRoom Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan, yang di ikuti oleh 34 Polres jajaran Polda seluruh Indonesia.

"Saya selaku Kapolres Langsa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Langsa atas dukungannya dalam pelaksanaan tugas kami sehingga Poles Langsa mendapatkan Peringkat pertama dalam layanan SKCK se indonesia" tandas Kapolres.

Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor Unsyiah Prof. Ir. Samsul Rizal, Kepala Ombusman diwakil Nyoto Budi Yanto, Irwasum Polri di wakili Kombes Al Afriandy, Asoos diwakili Kombes Rusdi Hartono dan Pejabat Utama BIK Polri.()

Komentar

Loading...