Habib Rizieq Perintahkan Pengikutnya Gelar Reuni Akbar PA 212 setiap Tahun

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab - Reuters

Jakarta - Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memerintahkan seluruh pengikutnya agar menggelar acara Reuni Akbar PA 212 setiap tahun dan menjadikannya tradisi wajib bagi umat Islam.

Dalam rekaman suara yang dikirimkan ke Jakarta, Rizieq menyebutkan bahwa Reuni Akbar PA 212 tersebut merupakan momentum persaudaraan yang luar biasa penting dan harus jadi tradisi bagi umat muslim di seluruh Indonesia.

"Jadikanlah Reuni Akbar 212 ini sebagai tradisi dengan segala keindahannya. Ini momentum yang penting bagi umat Islam pada khususnya dan bagi seluruh rakyat Indonesia pada umumnya," tuturnya dalam rekaman suara yang diputar di acara Reuni Akbar PA 212, Senin (2/12/2019).

Rizieq optimistis penggalangan massa yang besar pada saat Reuni Akbar PA 212 tidak hanya dapat menjadi perhatian Pemerintah Indonesia, tetapi juga bagi pemerintahan negara lainnya.

"Tunjukkan kepada dunia, inilah negara Republik Indonesia yang mampu menggelar acara akbar 212 setiap tahun yang menampilkan ketenangan, kekeluargaan dan aneka ragam keindahan," kata Rizieq.

Komentar

Loading...