Cleveland Luncurkan Motor Scrambler 400 cc, Harga Promo Rp 72 Juta

Cleveland Ace 400 Scrambler Foto: Ridwan Arifin

Jakarta - Cleveland Cyclewerks Indonesia melalui Agen Tunggal Pemegang Merek (APTM) PT. Sumatra Motor Indonesia mendatangkan motor bergaya scrambler berkapasitas 400 cc di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan, Jakarta.

"PT. Sumatra Motor Indonesia menghadirkan varian baru Cleveland Cyclewerks dengan kapasitas mesin 400cc lebih mumpuni dari varian sebelumnya yaitu 250cc," ujar Hendra Setiawan selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.

"Untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung IIMS Motobike 2019 khususnya para penggemar sepeda motor yang ingin menjajal serta tahu lebih banyak mengenai perkembangan terbaru produk Cleveland Cyclewerks," tambahnya.

Rinta Asri, Country Marketing Communications Manager PT SMI mengatakan Ace 400 Scrambler tidak dipajang pada booth Cleveland. Namun para pengunjung juga dapat mencoba Cleveland Ace 400 Scrambler untuk test ride di IIMS Motobike Expo 2019.

Dari sektor mesin dan fitur tidak berbeda dengan versi Cafe Racer yang telah lebih dahulu diluncurkan di event BCA Expo Oktober lalu.

Hanya untuk versi scrambler buntut tawon hilang stang pun dibuat agak meninggi.

Foto: Ridwan Arifin

Dibekali mesin satu silinder 397 cc single silinder 4 klep sistem injeksi elektronik, berpendingin udara dengan oil cooled. Ukuran bore & stroke 85 x 70 mm dengan rasio kompresi 8,8:1. Dengan bekal tersebut mampu memuntahkan sebesar 27,8 tk pada 7200 rpm dan torsi 30 Nm pada 5600 rpm.

Meski hanya satu silinder, motor ini memiliki Double Exhaust Muffler. Soal keamanan dan kenyamanan sudah dilengkapi dengan Double Disk front Brake (dengan ABS System), Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS.

Cleveland Ace 400 Scrambler Foto: Ridwan Arifin

Khusus di IIMS Motobike Expo, 100 pembeli Cleveland S400 pertama bisa membawa pulang motor ini dengan potongan harga Rp 6 juta menjadi Rp 72 juta.

Komentar

Loading...