Lucu, Volkspod Minibikes Dibuat dari Fender VW Kodok

Foto: Pool (Autoevolution)

Jakarta - Ada-ada saja memang para seniman otomotif melahirkan satu karya. Kali ini giliran Fender dari Volkswagen Beetle alias kodok yang disulap menjadi sepeda motor mini alias Minibikes.

Dikutip autoevolution, motor unik ini merupakan karya dari Brent Walter. Memang ini bukan secara plug-in menaruh fender Volkswagen Beetle alias kodok diselipkan mesin. Namun beberapa modifikasi dilakukan untuk bisa menjadi fender VW kodok ini menjadi sepeda motor mini.

Baca juga: Bos Volkswagen Kini Ikut Pegang KIA di Indonesia

Hasilnya, patut diajungi jempol. Karena selain unik, Minibikes ini juga terlihat keren. Bahkan bisa dipastikan siapa saja yang mengendarai motor mungil ini bakal menjadi pusat perhatian.

Karena desain unik terlihat dari motor mungil ini, bayangkan saja satu fender Volkswagen Beetle alias kodok ini diselipkan mesin dan satu roda besar. Dan ini terlihat keren detikers.

Volkspod MinibikesVolkspod Minibikes Foto: Pool (Autoevolution)

Soal ketangguhan di jalanan, jangan terlalu banyak berharap bisa berlari kencang ya. Mengingat bodi mungil dan ban yang relatif besar wajar kalau motor mungil ini tidak bisa berlari kencang. Meski tidak jelas menggendong mesin apa, motor mungil ini dikatakan akan mampu berlari 6,5 tenaga kuda.

Bagaimana detikers, lucu bukan motor mungil ini. Tapi sayangnya, tidak diketahui jelas berapa harga motor mungil yang satu ini.

Komentar

Loading...