Kontingen Lhokseumawe Raih Juara Umum Forki Piala Bupati Aceh Tamiang

Asisten III Setdakab Aceh Tamiang,Adi Darma, bersama para atlit yang meraih juara dalam Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Piala Bupati Aceh Tamiang tahun 2019,  Sabtu, (9/11/2019).(Foto:Ist) 

Aceh Tamiang - Kontingen Lhokseumawe berhasil meraih juara umum dengan merebut sebanyak 17 medali dalam Kejuruan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Piala Bupati Aceh Tamiang Tahun 2019, Sabtu, (9/11/2019) malam di gedung olahraga Tanah Terban.

Dari 17 medali yang diraih Kontingen Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) Kota Lhokseumawe yakni memperoleh 9 medali emas, 4 medali perak dan 4 medali perunggu.

Selanjutnya, peringkat kedua di peroleh KKC Banda Aceh dengan 9 medali emas, 3 medali perak dan  4 medali perunggu. Sedangkan Peringkat ketiga diraih Forki Kabupaten Aceh Timur dengan 5 medali emas, 7 medali perak dan 13 medali perunggu.

Berikutnya, juara Best Of The Best Kadet Putra diraih M.Imam Pungga Zalzabila Wiranda. Juara Best Of The Best Kadet Putri diraih Putri Balqis Aqzura dan juara Best Of The Best Junior putra diraih Fahmi Hadi Jaya.

Kejuaraan karate piala Bupati Aceh Tamiang ini diikuti sebanyak 373 karateka, yang berasal dari Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, dengan 5 kelas pertandingan yang diikuti tingkat usia dini, pra pemuda, pemuda, kader dan junior.

Sementara itu, Kejuaraan Karate-Do piala Bupati Aceh Tamiang di tutup oleh Asisten III Setdakab Aceh Tamiang, Ir. Adi Darma, M.Si.

Dikatakannya, terlaksananya Kejuruaan Karate Do di Aceh Tamiang merupakan sebuah kesuksesan semua pihak yang telah mendukung sehingga bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Dispapora Aceh Tamiang, Forki Aceh Tamiang dan seluruh panitia yang telah melaksanakan dan menyukseskan kejuaraan ini,”ungkap Adi Darma yang juga menjabat sebagai Ketua Forki Aceh Tamiang. ()

Komentar

Loading...