Edan! Rumah Baru Orang Terkaya Kamar Mandinya Ada 25

Jakarta - Jeff Bezos, pemilik Amazon yang kejar-kejaran dengan Bill Gates menjadi orang terkaya dunia, sedang sibuk merenovasi rumah barunya yang akan rampung dalam waktu dekat. Rumah yang berlokasi di Washington itu luar biasa mewah.

Bezos membelinya pada 2016 senilai USD 23 juta. Terdiri dari dua rumah, Bezos menyatukannya dan merenovasi dengan biaya yang kabarnya mencapai USD 12 juta.

Dikutip detikINET dari Daily Mail, saking besarnya, tempat tinggal tersebut punya 11 kamar tidur dan 25 kamar mandi. Awalnya ditargetkan selesai Agustus silam, pembangunannya agak molor.

Bezos yang beberapa kali mendatangi rumah itu meminta pekerja segera menyelesaikannya. "Anda tahulah, seperti Amazon. Dia ingin layanan Prime (pengantaran cepat-red) untuk rumahnya sendiri," sebut salah seorang pekerja.

Rumah Bezos kabarnya akan menjadi yang paling besar di kawasan Washington. Terdapat lima ruang tamu, dua dapur, dan dua perpustakaan. Halaman belakangnya pun luas dan nyaman.

Lokasinya di Karolama merupakan wilayah elit. Tetangganya antara lain mantan presiden Barack Obama serta keluarga Jared Khusner, menantu Donald Trump.

Besar kemungkinan Bezos akan menempatinya bersama sang pacar baru, Lauren Sanchez. Seperti diketahui, ia telah bercerai dengan istrinya, MacKenzie.

Komentar

Loading...