Peringati Hari Pahlawan, Pemko Langsa Ziarah Makam Pahlawan

Pelaksanaan upacara ziarah makam pahlawan. (Syahrial/Aceh Bisnis)

Langsa - Pemerintah Kota Langsa menyelenggarakan upacara ziarah makam  dalam rangka peringatan hari pahlawan tahun 2019 bertempat di Taman Makam Pahlawan, GP. Payabujuk Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa pada Sabtu (9/11/2019).

Upacara itu dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Langsa,  Wadanyon Raider Khusus 111/KB, para Asisten Pemko Langsa, para Kepala OPD Kota Langsa dan undangan lainnya.

Upacara yang berlangsung Khitmad itu dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Langsa Syahrul Thaib.

Upacara diawali degan Komandan upacara memasuki lapangan, laporan perwira upacara kepada inspektur upacara, inspektur upacara memasuki taman makam Pahlawan, Penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh komandan upacara.

Selanjutnya mengheningkan cipta dipimpin oleh inspektur upncara, peletakan karangan bunga oleh inspekitur upacara, pembacaan Doa dan ditutup penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan dipimpin oleh komandan upacara.

Selesai upacara acara dilanjutkan dengan penaburan bunga di pusara oleh Inspektur upacara dan rombongan serta Penandatanganan buku tamu oleh Inspektur upacara dan rombongan.()

Komentar

Loading...