Kisah Istri Belikan Suami Mobil Rp 843 Juta Hasil Kerja Keras 8 Tahun

Foto: Facebook

Kelantan - Kerja keras akan selalu membuahkan hasil. Seperti dialami oleh pasangan asal Malaysia ini yang mampu hidup layak dan nyaman dari hasil kerja kerasnya. Sang istri pun menjadi viral setelah menghadiahi suaminya mobil seharga Rp 843 juta.

Pengguna Facebook Lan Berkat Ilahi berbagi hasil kerja kerasnya selama lebih dari 8 tahun berjualan ayam. Lan dan istrinya, Nur Amyza Ismail, menjalankan bisnis mereka sendiri mendistribusikan unggas ke bisnis lokal di wilayah sekitar Tanah Merah, Kelantan.

Meskipun tidak berpendidikan tinggi, keduanya berusaha keras untuk bekerja keras dan memanfaatkan apa yang ada di tangan mereka. Awalnya, pasangan ini mengendarai sebuah mobil dan hanya memiliki satu outlet tempat mereka menjalankan bisnis.

Seperti dilansir Worldofbuzz, orang-orang bahkan menertawakan Lan dan Nur karena kurangnya pendidikan tinggi dan mengatakan mereka tidak akan pernah bisa sukses besar dari bisnis mereka yang terbatas. Namun, Lan tak pernah memikirkan komentar orang lain, dan cuek.

Foto: Facebook

"Agar berhasil, kami tahu kami perlu membuang kebiasaan buruk kami, dan cukup percaya diri dalam mengetahui bahwa kami bisa berhasil," tulis Lan.

Pasangan ini pun bekerja keras tanpa mengeluh, dan kini menuai hasil setelah lebih dari 8 tahun. Walaupun mereka memulai dengan hanya mengendarai mobil seharga Rp 13 juta dan satu outlet, bisnis pasangan ini kemudian berkembang menjadi empat outlet yang beroperasi di seluruh Tanah Merah.

Nur Amyza bahkan memberikan suaminya hadiah yang sangat istimewa, yakni mobil Audi RS5 baru, senilai lebih dari RM250.000 atau sekitar Rp 843 juta. Pasangan ini juga membeli truck pickup Ford Ranger Raptor baru senilai sekitar RM199.000 atau Rp 671 juta. Untuk menunjukkan rasa terima kasih yang sebenarnya, pasangan ini bahkan akan sesekali menjual ayam mereka dengan harga yang lebih murah.

Komentar

Loading...