Kehebohan Mantan Istri Sule Nikah Lagi Tanpa Beri Tahu Anak-anak

Sule dan Lina saat di sidang perceraian. Foto: Wisma Putra/detikHOT

Jakarta - Berita heboh datang dari mantan istri Sule, Lina. Ternyata ibu empat anak itu telah menikah lagi.

Hal itu diungkapkan Sule saat diwawancara di channel YouTube Eminews. Sang komedian mengatakan Lina menikah kedua kali kurang lebih sembilan bulan yang lalu.

"Mantan istri sudah menikah juga itu juga jadi bahan pertanyaan juga, artinya ya banyak pro dan kontra salahin ini salahin itu. Yang jelas menurut informasi keluarganya memang sudah menikah 8-9 bulan lalu," ujarnya.

Sule mengaku sama sekali tak diberitahu soal Lina menikah lagi. Anak-anaknya pun juga tak mengetahui hal tersebut.

"Nggak ada (komunikasi). Anak-anak pun nggak tahu, artinya ya mungkin ada sesuatu hal apa, padahal saya sudah ajukan komunikasi, tapi sekarang sih sudah komunikasi. Gue sudah anggapnya biasalah. Gue mau baik-baik sajalah," tuturnya.

Sule mendoakan yang terbaik untuk Lina. Ia diketahui pernah membina rumah tangga dengan Lina selama 20 tahun.

"Mungkin dia sudah bahagia dengan kehidupannya," katanya.

Sule mengaku baru mendengar kabar itu belum lama ini. Namun, sang pelawak sudah punya firasat Lina menikah lagi sejak lama.

"Kalau feeling gue sudah lama. Dengernya ya baru beberapa bulan ke belakang," ujarnya dalam channel YouTube.

Sule mengaku biasa saja usai mendapat kabar terbaru Lina. Akan tetapi, anak sulungnya, Rizky Febian, yang terkejut sekali mengetahui ibunya menikah lagi.

"Kaget? Kenapa mesti kaget? Biasa saja. Iky terutama kaget, yang lainnya biasa saja. Gue bersyukur sih punya empat anak ini luar biasalah, jadi mereka ada di tengah-tengah, nggak ada yang memihak bapaknya, nggak ada yang memihak mamanya. Sejelek apa pun bapaknya, mereka tetap menghargai. Sejelek-jeleknya mamanya, mereka tetap menghargai," tuturnya.

Sule Tahu Sosok Suami Lina

Sule pun memberikan penjelasan. Ia mengatakan Rizky Febian memang sudah lama tak main ke rumah ibunya, berbeda dengan adik-adiknya.

"Iky (paling kaget). Kalau yang lainnya mungkin sudah bridging, karena sudah sering ke sana, secara tidak langsung melihat ada perubahan dari mamanya, mungkin dari anaknya juga sudah bertanya kenapa lalu dijelaskan lah sama ibunya. Makanya anak-anak sudah biasa, nggak terlalu kaget," ujarnya dalam channel YouTube Eminews.

Sule ditanya mengenai sosok suami kedua Lina. Ia mengaku sudah mengetahuinya.

"Yang dulu itu, yang dulu itu, masak mau ganti lagi, jangan lah," ujarnya dalam channel YouTube Eminews.

Di sisi lain, Sule menyimpan kekecewaan terhadap Lina. Sebab, mantan istrinya tak memberitahu berita bahagia itu sebelumnya.

"Saya doakan saja yang terbaik buat dia agar dia bahagia. Cuma ya mungkin ada kekecewaan setidaknya memberitahukan ke anak-anak, tapi anak-anak sudah tahu," katanya.

Lina disebut menikah sejak Januari 2019. Ia tak memberi tahu Sule dan keempat anaknya ketika menggelar acara bahagia tersebut.

Lina divonis cerai dengan Sule sejak September 2018. Mereka berpisah usai 20 tahun menikah.

Komentar

Loading...