Son Menangis Usai Bikin Gomes Patah Kaki

Reaksi Son Heung-min (dua dari kiri) usai menyebabkan Andre Gomes patah kaki di laga Everton vs Tottenham. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Liverpool - Tekel Son Heung-min menyebabkan Andre Gomes patah kaki di laga Everton vs Tottenham Hotspur. Pemain Korea Selatan itu disebut menangis karena menyesalinya.

Laga pekan ke-11 Liga Inggris antara Everton vs Tottenham di Stadion Goodison Park, Minggu (3/11/2019) berjalan keras. Setelah adem ayem di babak pertama, tensi meningkat di babak kedua.

Pada menit ke-78, dalam situasi Tottenham unggul 1-0 lewat gol Dele Alli, sebuah tekel dilakukan Son kepada Gomes. Akibatnya cukup fatal.

Gomes ambruk dan ternyata engkel kanannya patah. Pemain Portugal itu langsung mendapat perawatan, dan diganti Dominic Calvert-Lewin.

Son sendiri dikartu merah akibat insiden itu. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu tampak tak percaya telah membuat Gomes cedera, yang jelas akan mengharuskannya absen panjang.

Usai pertandingan, di mana Everton akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Cenk Tosun, Dele Alli enggan mengomentari banyak insiden itu. Namun ia menjelaskan, Son menyesal betul telah melakukannya.

"Tidak ingin melihat terlalu banyak pada apa yang terjadi. Saya ingin mengirim harapan terbaik," kata Alli kepada Sky Sports.

"Son hancur dan menangis. Itu bukan salahnya. Son adalah salah satu orang paling baik yang pernah Anda temui. Dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya, dia menangis."

"Cedera itu memang membayangi pikiran Anda, tetapi Anda harus tetap profesional," kata Alli.

Komentar

Loading...