Jadi Influencer Seksi, Ini Tarif Posting Pacar Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez di Instagram

Georgina Rodriguez. (Instagram)

Turin - Setelah menjadi kekasih dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, karier Georgina Rodriguez semakin meroket. Dia sudah dikenal sebagai model bertubuh seksi.

Kini, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, semakin mantap menjadi influencer atau orang yang memiliki followers atau pengikut yang banyak di media sosial. Dia memiliki pengkut di Instagram sebanyak 13,9 juta.

Seperti dikutip dari Flash, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez cukup fantastis. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu mematok harga terendah sebesar 5000 dolar Amerika Serikat (Rp 70 juta).

Sedangkan untuk tarif paling mahal di akun Instagram wanita berusia 25 tahun tersebut sebesar 9000 dolar Amerika Serikat atau Rp 126 juta untuk satu kali posting.

Salah satu postingan berbayar di Instagram Georgina Rodriguez yakni saat dia menikmati alam bebas di Alba, Italia, dua hari lalu. Di foto tersebut, dia tampil fashionable dengan barang-barang bermerek.

Georgina Rodriguez dalam foto itu menggunakan topi serta sabuk dengan merek Louis Vuitton, kemudian menggunakan kaos blazer Max Mara, tas Prada dan baret hitam. Dia juga menggunakan sepatu bot kulit yang ditandatangani oleh Victoria Beckham, istri dari mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham.

Penghasilan sebagai Model

Georgina Rodriguez (Sumber: Instagram/georginagio)

Sementara itu, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak 5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Unu Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XL Semanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Penghasilan Ronaldo dari Instagram

Cristianro Ronaldo (AFP/Giuseppe Cacace)

Sedangkan kekasih Gina, Cristiano Ronaldo menjadi orang yang paling banyak mendapatkan uang dari endorse di Instagram. Dia mengalahkan pemain Barcelona, Lionel Messi dan model Kendall Jenner.

Diketahui, Cristiano Ronaldo memiliki pengikut yang sangat banyak di Instagram, 187 juta followers. Sepanjang tahun ini saja, dia sudah mengunggah 34 foto yang disponsori.

Pendapatan Ronaldo pun unggul jauh dari Lionel Messi. Pemain Timnas Argentina itu mendapatkan uang sebanyak 34 juta dolar Amerika Serikat (Rp 477 miliar) dari endorse Instagram. Ronaldo juga mengalahkan Kendall Jenner. Model berusia 23 tahun itu mempunyai 117 juta followers dan mengantongi 23,2 juta dolar Amerika Serikat.

Komentar

Loading...