Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, 1 November 2019

Foto: detik.com

Jakarta - Pergerakan IHSG dalam perdagangan hari ini diprediksi kembali bergerak melemah pascaturun lebih dari 1 persen dalam perdagangan kemarin.

Reliance Sekuritas memprediksi IHSG secara teknikal bergerak break out level support MA5 dan bergerak menguji support MA50 yang berada dikisaran 6.215.

Kepala Riset Lanjar Nafi mengatakan indikator stochastic bearish dan momentum indikator RSI menjenuh pada area overbought.

Histogram MACD mendekati area negatif dengan MACD line yang mulai menjenuh mendekati signal line.

"Sehingga IHSG kami perkirakan masih akan bergerak tertekan menguji support moving average 50 hari pada support resistance 6.171-6.250," demikian menurut riset hariannya.

Saham-saham yang masih cukup menarik secara teknikal diantaranya; MAIN, ICBP, HOKI, PGAS, WSKT, MNCN, ERAA, MCAS.

Binaartha Sekuritas memproyeksikan IHSG rawan kembali terkoreksi pascaturun signifikan dalam perdagangan kemarin, Kamis (31/10/2019).

Analis Binaartha Sekuritas menyebutkan terlihat downward bar yang mengindikasikan masih adanya potensi koreksi wajar pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke support terdekat.

Menurutnya, support pertama maupun kedua memiliki range pada 6.193,51 hingga 6.141,02. Sementara itu, resistance pertama maupun kedua memiliki range pada 6.304,05 hingga 6.342,61. Berdasarkan indikator, MACD berada di area positif. Sementara itu, Stochastic dan RSI berada di area netral.

Komentar

Loading...