Ini Saldo Rekening Raffi Ahmad

Foto: screenshot Youtube Rans Entertainment

Jakarta - Raffi Ahmad sudah diketahui memiliki kekayaan yang berlimpah. Lantas berapa sih isi rekening suami Nagita Slavina itu?

Uya Kuya menantang Raffi Ahmad untuk memperlihatkan isi saldonya. Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube miliknya.

"Gue tuh punya rekening dua yang ini sama yang ini yaudah boleh deh yuk," jawab Raffi saat diminta Uya Kuya memperlihatkan isi saldonya.

Uya Kuya ingin membandingkan dengan Kumalasari yang memiliki uang Rp 1 miliar lebih dalam rekeningnya.

"Banyakan mana lo sama Kumalasari," terang Uya.

Sebelumnya, Uya Kuya dan Raffi meminta penonton yang ada di dekat mereka untuk menebak isi saldo tersebut.

"Berapa nih cepetan dong," kata Raffi.

"Rp 5 miliar," jawab salah satu penonton.

"Kita lihat ya yang satu, dan ternyata isinya ada Rp 131 juta," jawab Raffi memperlihatkan isi rekeningnya.

Raffi Terima Jatah Bulanan dari Nagita

Tak percaya, Uya langsung mengajak Raffi untuk memperlihatkan isi rekening dari bank berbeda.

"Yang satunya lagi adalah Rp 43 juta," beber Raffi.

"Jadi ini jatah dari Nagita," papar Raffi dalam Channel YouTube Uya Kuya.

"Lo dijatahin juga? Sama dong kayak gue," papar Uya Kuya.

"Sebenarnya bukan dijatahin, Gigi tuh tahu kalau gue orangnya boros kan. Jadi dia bilang ke orang keuangan gue, kalau kasih aja si Raffi sekian sebulan. Gitu jadi biar nggak boros," beber Raffi lagi.

"Berarti lo punya rekening lain dong?" tanya Uya Kuya.

"Kalau uang gue syuting ya ada di rekening gue tapi nggak gue utak atik dan nggak gue bawa. Ada disimpan, ini kan atm yang buat makan dan beli-beli," beber Raffi.

Komentar

Loading...