CIMB Niaga Syariah Salurkan Bantuan untuk Anak Pemulung di Banda Aceh

Foto: Istimewa

Banda Aceh - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) mengunjungi anak-anak binaan Taman Edukasi Anak Pemulung di Desa Gampong Jawa, Banda Aceh pada Senin (28/10/2019).

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim sekaligus mengidentifikasi kebutuhan anak-anak, khususnya dari sisi pendidikan.

“Kunjungan ini juga terkait dengan rencana penyaluran bantuan dari CIMB Niaga Syariah untuk Taman Edukasi Anak Pemulung Banda Aceh. Bantuan itu sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat di sekitar kantor cabang,”kata Pandji yang berkesempatan langsung melakukan kunjungan tersebut, Kamis (31/10/2019)

Adapun bantuan yang bersumber dari Dana Kebajikan dari nasabah CIMB Niaga Syariah ini, kata dia,  rencananya akan digunakan untuk merenovasi ruang belajar, perpustakaan, halaman Taman Edukasi Anak Pemulung, serta beasiswa.

“Kami berharap melalui bantuan ini anak-anak dapat belajar lebih nyaman dan melanjutkan pendidikan. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk terus memajukan pendidikan di Indonesia,”pungkas Pandji.()

Komentar

Loading...