Menteri Wajngarten Tertular Corona, Bagaimana dengan Trump?

Menteri Wajngarten Tertular Corona, Bagaimana dengan Trump?
Presiden Brasil Jair Bolsonaro dan Menteri Komunikasi Fabio Wajngarten pada pertemuan 7 Maret 2020 di Florida dengan Presiden AS Donald Trump. - Instagram@fabiowajngarten

Jakarta, Acehbisnis.com - Pejabat Gedung Putih mengatakan tidak ada rencana untuk menguji Presiden Donald Trump untuk kasus virus corona meskipun dia berfoto berdiri di samping Menteri Komunikasi Brasil yang dites positif terkena virus corona pada pekan ini.

Akan tetapi, banyak orang lain yang bertemu dengan Presiden Jair Bolsonaro dan Menteri Komunikasi Fabio Wajngarten pada pertemuan 7 Maret lalu itu kemudian megumumkan akan mengarantina diri sebagai tindakan pencegahan.

Seluruh unit patroli sepeda motor Departemen Kepolisian Miami akan melakukan karantina sendiri. Alasannya, mereka berperan sebagai penjaga keamanan bagi Bolsonaro.

Mereka melakukan kontak selama sesi foto atau mungkin berjabat tangan," ujar Kepala polisi Miami kepada harian Miami Herald, Jumat (13/3/2020).

Sedangkan Wali Kota Miami, dan Wali Kota Dade County, juga mengisolasi diri mereka setelah kunjungan itu.

 https://www.instagram.com/p/B9c_wc3nFKT/?utm_source=ig_embed

Theguardian.com, melaporkan pertemuan Donald Trump dan Bolsonaro dilakukan di Mar-a-Lago akhir pekan lalu.

Wajngarten menemani Presiden Brasil, Jair Bolsonaro dalam kunjungan ke Florida, tempat kedua pemimpin itu makan bersama.

Seangkan Sekretaris Pers Gedung Putih, Stephanie Grisham, mengatakan Trump dan Wakil Presiden Mike Pence "hampir tidak berinteraksi" dengan Wajngarten sehingga tidak perlu diperiksa.

Akan tetapi, Wajngarten membagikan fotonya di Instagram saat berpose bersama Trump, Pence dan presenter TV Brasil Alvaro Garnero, sementara dalam satu video, Wajngarten (mengenakan kacamata) terlihat tepat di belakang Bolsonaro dan Trump.

Sumber:Bisnis.com
HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh