IPAU Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Korban Kebakaran di Paya Bakong

Foto: Istimewa

Lhoksukon – Pengurus Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh menyalurkan bantuan untuk para pengungsi korban kebakaran di Gampong Keude, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Besar.

Bantuan tersebut dari hasil penggalangan dana serta sumbangan para donator seperti mahasiswa, pemuda, dan masyarakat Aceh Utara yang berdomisili di Banda Aceh.

Sumbangan tersebut disalurkan langsung oleh Kabid Kerjasama IPAU, Tgk Muslem Hamdani, melalui posko peduli kebakaran di Gampong Keude, Kecamatan Paya Bakong, Minggu (10/11/2019)

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban saudara kami yang terkena musibah. Bantuan ini kami serahkan langsung kepada Geuchik Keude Paya Bakong Saifullah di lokasi pengungsian,” ujar Tgk Muslem.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut T Mahyuddin Helmi Kasubbag Kesos Biro Isra Pemda Aceh sekaligus Dewan Pembina IPAU.

Kepada para korban, Mahyuddin, berpesan agar tetap sabar dan tabah. “Yakinkanlah di balik musibah pasti ada rahmat Allah yang tersembunyi, maka sabar merupakan kunci untul meraih rahmat tersebut,”pungkas Mahyuddin.()

Komentar

Loading...