Xpander Versi SUV Siap Meluncur di Indonesia, Ini Siluetnya

Siluet Mitsubishi Xpander Versi SUV. Foto: Dok. Mitsubishi

Jakarta - Mitsubishi akan menghadirkan mobil yang menggabungkan MPV dan crossover. Kabarnya, MPV crossover ini akan menggunakan basis Mitsubishi Xpander.

MPV Crossover yang rumornya diberi nama Xpander Cross ini dipastikan bakal meluncur di Indonesia. Melalui siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (5/11/2019), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan bocoran gambar Xpander versi SUV crossover itu.

"MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) akan mengungkap New Crossover MPV yang mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV)," tulis Mitsubishi dalam siaran persnya.

Disebutkan, Xpander versi SUV crossover itu akan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, serta keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap.

"MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia," sebut Mitsubishi.

"Informasi lebih lanjut dapat ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta," sambungnya.

Dari siluetnya, Xpander versi SUV itu tampak gagah. Sepertinya bagian depan tetap mengusung wajah khas Xpander dengan desain Dynamic Shield-nya. Di siluet itu juga tergambar lampu LED.

Tampilan gagah khas SUV terlihat di bagian samping. Xpander versi SUV ini tampak memiliki ground clearance yang tinggi ala mobil SUV. Ditambah lagi dengan over fender yang membuat tampilan mobil lebih gagah.

Di bagian atapnya terdapat roof rail yang juga menampilkan kesan gagah.

Sementara garis desain bagian sampingnya sepertinya kurang lebih masih sama dengan Xpander saat ini. Lampu belakang pun sekilas mirip dengan Xpander sekarang.

Komentar

Loading...