Aktris Harry Potter Dipersunting Pewaris Playboy, Pernikahannya Sederhana

Foto: Instagram @scarlettbyrne

Jakarta - Scarlett Byrne, aktris yang pernah bermain di film Harry Potter baru saja melangsungkan pernikahan. Ia dinikahi pria yang merupakan pewaris majalah dewasa Playboy, Cooper Hefner. Wanita asal Inggris tersebut membagikan momen bahagianya di Instagram. Dalam foto itu, ia tampak menggelar pernikahan sederhana di sebuah kantor pengadilan di California, AS.

Meski menikahi seorang pewaris, Scarlett menggelar pernikahannya secara sederhana. Ia tampak mengenakan midi dress warna putih. Busana itu tampak spesial dengan bagian atas serupa korset dan aksen peplum. Sedangkan Cooper Hefner menggunakan setelan biru navy dengan kemeja putih.

"Cooper dan aku sangat senang memberitahukan bahwa kami sudah menikah secara legal," tulisnya dalam keterangan foto.

Wanita yang bermain sebagai Pansy Parkinson dalam film Harry Potter tersebut dikabarkan sudah empat tahun menjalin hubungan dengan Cooper. Meski pernikahannya digelar simpel, dikabarkan mereka berniat untuk mengadakan pesta untuk merayakan bersama teman dan keluarga.

"Kami menanti rencana kami menikah di beberapa bulan lagi di mana kami akan merayakannya dengan teman dan keluarga kami. ungkap Scarlett yang pernah berpose seksi untuk majalah Playboy tersebut.

"Aku mencintaimu, Cooper. Aku bangga bisa berdiri di sampingmu, sebagai pasanganmu, temanmu, dan istrimu. Aku tidak sabar untuk membangun kehidupan bersamamu. Hatiku sangat penuh dan sangat bersyukur untuk cinta kita," tambahnya.

Cooper adalah salah satu dari empat anak Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy. Ia mulai bekerja untuk perusahaan ayahnya sejak kuliah dan kini menjadi chief creative officer dari Playboy Enterprise. Namun Cooper meninggalkan Playboy April lalu untuk meluncurkan medianya sendiri, Hefner Media Corporation dan sebuah platform konten dewasa.

Komentar

Loading...