Bocoran Siluet Honda Jazz Terbaru, Bakal Lebih Keren dari Yaris?

Honda Jazz. Foto: Istimewa

Tokyo - Setelah Yaris diperkenalkan wajah barunya, Honda tak ingin ketinggalan memperkenalkan hatchback andalannya, Honda Jazz. Rencananya, Honda Jazz akan melantai di Tokyo Motor Show 2019 akhir bulan ini, pameran yang sama dengan peluncuran Yaris oleh Toyota.

Jika Toyota sudah merilis gambar resmi Yaris, Honda masih malu-malu untuk memperkenalkan wajah baru Jazz. Honda baru menebar teaser berupa siluet Honda Jazz sebelum diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019 nanti.

Siluet itu memperlihatkan bentuk bagian samping Honda Jazz. Seperti bentuk Jazz yang tertangkap kamera mata-mata beberapa kali, Honda Jazz ini bakal memiliki profil lebih membulat.

Tampilan Honda Jazz disebutkan tak lagi sporty. Dari foto spyshot terlihat mobil memiliki bonnet yang lebih pendek dengan lampu utama LED yang berlekuk dan grille yang berbeda dibanding generasi sekarang. Sementara lampu ekornya horizontal.

Tak ada rincian teknis yang diumumkan Honda untuk Jazz terbaru ini. Disebutkan, akan ada versi hybrid pada Honda Jazz dengan mesin yang lebih kecil ditambah penggerak dual-motor listrik i-MMD.

Di Eropa, Honda Jazz hanya ditawarkan versi hybrid. Tapi, pasar lain akan menampilkan jajaran mesin bensin selain hybrid.

Honda mengklaim, Jazz terbaru akan meningkatkan standar dalam hal kenyamanan dan kenikmatan mengemudi.

Komentar

Loading...