Kawasaki Ninja 650 Makin Kece

Foto: Kawasaki

London - Kawasaki mulai membocorkan akan memiliki model terbaru Kawasaki Ninja 650. Produsen ternama asal Jepang ini pun menjanjikan tampilan yang lebih keren dan modern pada motor sport yang satu ini.

Dikutip MCN, Kawasaki Ninja 650 terbaru akan mulai diperkenalkan pada 2020. Tidak hanya tampilan yang bakal kece, pabrikan Jepang ini bakal menjanjikan produk yang lebih keren, modern, dan sarat akan teknologi terbaru.

Sebut saja seperti penyelipan high tech dash (indikator yang modern), serta dilengkapi Bluetooth. Disebutkan motor ini akan memiliki monitor 10,9 cm full-clour TFT Dash yang mampu terkoneksi dengan smartphone dan GPS.

Foto: Kawasaki

Lari ke tampilan, motor ini mengusung lampu terbaru LED bagian depan dan belakang. Lampunya seperti Kawasaki ZX-6R dan Ninja 400.

Foto: Kawasaki

Soal performa, motor Jepang ini akan menawarkan mesin dua silinder segaris 650 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 67 bhp dan torsi mencapai 49 lb-ft. Selanjutnya, motor ini dikatakan akan memiliki bobot yang lebih ringan berkat penggunaan sasis trellis. Soal warna, Kawasaki 650cc ini akan memiliki 3 pilihan warna yakni hijau-hitam, hitam, dan putih-hitam.

Soal banderol harga motor ini dikatakan akan dibanderol sekitar 6.500 poundsterling (Rp 116 jutaan) di Inggris.

Foto: Kawasaki

Komentar

Loading...