Rencana Besar Marvel untuk ‘Iron Man 2020’

Foto: Marvel Comics/ Istimewa

Jakarta - Marvel Comics punya rencana besar untuk 'Iron Man 2020'. Komikus Tom DeFallco dan Herb Trimpe menciptakan karakter baru bernama Arno Stark, yang muncul dalam seri 'Machine Man 2020 #2' pada 1984 silam.

Arno Stark adalah saudara sepupu pertama Tony Stark yang namanya telah dihapus. Di masa depan, Arno mewarisi Stark Industries dan baju besi Iron Man.

Alih-alih menggunakan baju besi untuk kebaikan, Arno justru memakainya sebagai agen mata-mata perusahaan dan tentara bayaran. Dilansir dari Comicbook, Marvel Comics memberikan bocoran Iron Man 2020 alias Arno Stark berdiri di atas keburuan Tony Stark atau Iron Man.

Teka teki mengenai bocoran gambar tersebut, belum diungkapkan Marvel Comics lebih jauh. Namun ilustrasi untuk sampul komik itu digambar oleh seniman Inhyuk Lee.

Di komik 'Iron Man 2020' ada versi lain Arno Stark dengan garis waktu Bumi-616. Tony Stark menemukan Arno dan ada fakta yang menyatakan Tony adalah anak adopsi, dan Arno putra kandung dari Howard dan Maria Stark.

Kelahiran Arno melibatkan perusahaan genetik oleh alien dan takdirnya untuk menjadi pilot armor Godkiller. Ada beragam versi dari Arno Stark yang dibuat oleh Marvel, namun khusus untuk komik 'Iron Man 2020', pembaca tampaknya harus menunggu lebih sabar.

Komentar

Loading...