Bupati Aceh Barat Mutasi Ratusan Pejabat Eselon II dan III

Bupati Aceh Barat, Provinsi Aceh, H Ramli MS melantik seratusan pejabat eselon II, III dan IV berlangsung di Aula Setdakab Aceh Barat di Meulaboh, Kamis (3/10/2019) siang. ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

Meulaboh - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melakukan promosi dan mutasi seratusan pejabat baru terdiri dari eselon II, III dan IV yang dipusatkan di Aula Setdakab setempat di Meulaboh, Kamis (3/10) siang.

Mutasi ini dipimpin Bupati Aceh Barat H Ramli MS dan disaksikan oleh sejumlah pejabat terkait lainnya.

"Mutasi kedua yang saya lakukan ini, merupakan hasil penilaian dari tim Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (Baperjakat) beberapa waktu lalu," kata Ramli MS dalam sambutannya.

Ia berharap jabatan yang sudah diamanahkan kepada para pejabat tersebut merupakan murni hasil prestasi kerja masing-masing pejabat.

Ramli MS menegaskan, dalam pelantikan tersebut tidak ada unsur jual beli jabatan dan jabatan yang sudah diamanahkan tersebut, murni hasil penilaian secara profesional dan proporsional.

"Kalau saya tau nantinya ada indikasi jual jabatan, saya akan copot pelakunya. Mutasi ini tidak ada jual beli jabatan, kalau ada yang mengutip uang, tolong laporkan kepada saya," kata Ramli MS menegaskan.

Komentar

Loading...