Pacar Seksi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Hamil Lagi?

Georgina Rodriguez mendampingi Cristiano Ronaldo usai sidang terkait pajak di Madrid pada Januari 2019. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Turin - Tahun depan, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo bakal memiliki anak kelima. Saat ini, kekasih seksinya, Georgina Rodriguez disebut-sebut sedang berbadan dua.

Seperti dalam tayangan di program televisi Spanyol, Telecinco, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, mengatakan, usia kehamilannya sudah menginjak satu bulan. Tentunya, ini menjadi kabar bahagia untuknya dan Ronaldo.

Dengan kehamilannya yang kedua ini, Georgina Rodriguez mengakui, pola makannya meningkat. Bahkan, Gina menyebut dirinya bakal punya bayi raksasa dari rahimnya.

"Saya seperti tidak bisa berhenti makan. Saya jadi lebih suka makan. Kalau seperti ini, saya pasti punya bayi raksasa," ucap wanita berusia 25 tahun tersebut.

"Berapa kali ya saya makan? Mungkin lima kali dalam sehari, lebih banyak dari biasanya," kata Georgina Rodriguez melanjutkan.

Anak Kedua dari Rahim Gina

Georgina Rodriguez dan keempat anak Cristiano Ronaldo. (Sumber: Instagram/georginagio)

Ini akan menjadi anak kedua Ronaldo yang lahir dari rahim Georgina Rodriguez. Pada 2017, Gina melahirkan anak pertamanya sejak menjadi pacar pemain andalan Timnas Portugal tersebut.

Anak perempuan yang lahir dari rahim Gina diberi nama Alana Martina. Ketika itu, Alana lahir dengan berat 3,5 kilogram.

Alana berbeda dengan Cristiano Jr, Mateo, dan Eva. Meski begitu, Georgina tetap menyayangi tiga anaknya itu.

"Saya selalu membayangkan menjadi wanita yang bahagia. Memiliki anak-anak yang luar biasa dan pria yang mencintai saya. Mereka pelengkap hidup saya," ucap wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu.

Rencana Menikah

Beberapa lalu, Ronaldo mengatakan niatnya untuk menikahi Gina dalam acara Good Morning Britain yang dipandu pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo.

Komentar

Loading...