Uang Ratusan Juta Iis Dahlia Raib Saat Nginep di Hotel London

Foto: Noel/detikHOT

Jakarta - Iis Dahlia tengah mengantarkan anak pertamanya untuk sekolah di London. Tapi, ada kejadian tak mengenakkan yang menimpa keluarga Iis Dahlia.

Saat itu, Iis Dahlia menyimpan sejumlah uang, yakni 15.000 USD dan Rp 15 juta di safety box kamar hotelnya. Akan tetapi, uang tersebut semuanya raib.

"Taro uang, paspor, semuanya jadi satu di safety box yang ada di kamar. Uangnya raib even 2000-an, semuanya raib 15.000 USD, 15 juta. Saya langsung lapor ke security, mereka nanggapi awalnya baik, cuma karena manajernya sudah pulang," cerita Iis Dahlia dalam sebuah video di 'Pagi Pagi Pasti Happy', Sabtu (28/9/2019).

Jika dirupiahkan, nilai uang Iis Dahlia yang raib sekitar Rp 213 juta. Uang tersebut rencananya akan dibuat untuk membayar apartemen yang akan ditinggali sang anak selama sekolah di London.

Iis Dahlia curiga yang mengambil uangnya adalah cleaning service hotel. Karena menurutnya, hari itu dia memang minta kamarnya dibersihkan.

"Saya yakin, yakin banget yang ambil itu cleaning servicenya. Karena hari itu saya minta dibersihin kamar. Jarang-jarang saya setiap hari juga nggak saya minta dibersihin kamar," ucapnya.

Presenter 'Pagi Pagi Pasti Happy' itu pun akan melaporkan ke polisi setempat, jika memang tak ada pertanggungjawaban dari pihak hotel.

Komentar

Loading...