Ketua MKGR Aceh Dilantik, MKGR Santuni Anak Yatim

Foto : Wakil Ketua Umum DPP MKGR Nursyam Andi saat menyantuni anak yatim. (Syahrial/Aceh Bisnis)

Langsa, Aceh Bisnis - Pelantikan Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan Ketua Gerakan Muda MKGR Provinsi Aceh periode 2019-2024 diwarnai kegiatan sosial yaitu penyerahan santunan kepada 250 anak yatim.

Didampingi Ilham Akbar Ketua Harian MKGR Provinsi Aceh. Wakil Ketua Umum DPP MKGR Nursyam Andi menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada sejumlah anak yatim berlangsung di aula pertemuan Hotel Harmoni Langsa, Sabtu (28/9/19).

Turut hadir dikegiatan, selain para tokoh partai Golkar, Pimpinan dan jajaran ormas MKGR Kabupaten/Kota Provinsi Aceh serta Partai politik baik Parnas maupun Partai lokal (Parlok), para Rektor Perguruan Tinggi, Polres Langsa, Kodim 0104/Aceh Timur .Sedangkan dari Pemerintahan Kota mewakili Walikota Langsa terlihat hadir Iskandar Asisten II IBidang Pembangunan.

Selain itu tanpak juga hadir Muhammad Akbar dan Arman Amir, Sekjen dan Bendum DPP MKGR. Ketua Umum. DPP KNPI Abdul Azis

Seyogyanya Ketua Umum DPP MKGR Fadh Elfouz Arafiq langsung yang melakukan pelantikan. Namun dikarenakan satuhal lainnya oleh Ketua Umum DPP MKGR memberikan arahan kepadanya untuk mewakilinya melaksanakan kegiatan pelantikan

"Benar seyogjanya Ketum Fadh langsung yang melakukan pelantikan, beliaupun beserta rombongan sudah berada di Kota Medan dan  bersiap menuju ke Kota Langsa,

Namun tiba saja ada panggilan mendadak melalui telepon segera kembali ke Jakarta karena ada hal penting yang sangat penting sekali" kata Nursyam Andi seraya menandaskan Fadh menyampaikan permohonan maafnya kepada peserta acara.

Demikian pula politisi muda Aceh yang juga anggota DPR-RI terpilih Ilham Pangestu tidak dapat hadir karena sedang menjalani proses karantina untuk pelantikannya sebagai anggota parlemen pusat.

"Pak Ilham juga sedang menjalani proses karantina jelang pelantikan sebagai anggota DPR-RI" paparnya.

Ia menegaskan meskipun kondisi tidak diharapkan itu terjadi. Namun prosesi kegiatan pelantikan Ketua MKGR dan Gema MKGR Provinsi Aceh tetap dilaksanakan dan diwakilkan oleh ketua harian.

Hingga kegiatan berakhir seluruh tahapan dari prosesi pelantikan berlangsung lancar dan penuh khidmat. ()

Komentar

Loading...