Mulan Jameela Diisukan Ingin Cerai usai Disebut Perekor

Foto: dok. Instagram @mulanjameela1

Jakarta - Mulan Jameela harusnya bisa bernapas lega setelah dirinya dinyatakan lolos menjadi anggota DPR usai gugatannya dikabulkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tapi, isu miring justru menghampiri Mulan.

Akhirnya mendapat kursi di Senayan sebagai anggota DPR periode 2019-2024, Mulan justru mendapat sejumlah protes dari massa pendukung Ervin Luthfi di Garut. Mulan Jameela dari Dapil Jabar XI menggantikan posisi Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi.

Bahkan dalam aksi tersebut terbentang spanduk dengan foto Mulan dan tulisan 'Dulu Pelakor Sekarang Perekor (Perebut Kursi Orang)'.

Kini, sepertinya Mulan semakin terusik. Belum juga hilang tudingan perekor, muncul isu Mulan Jameela ingin gugat cerai Ahmad Dhani.

Entah apa yang menyebabkan kabar tersebut berembus. Mira manajer Mulan, dihubungi melalui telepon mengatakan Mulan sudah memberikan jawaban di Instagram Storiesnya.

Di Instagram storiesnya Mulan membantah keras headline sebuah media online yang mengatakan dirinya akan gugat cerai Ahmad Dhani. Mulan menegaskan itu adalah sebuah fitnah tanpa adanya klarifikasi.

"Tanpa wawancara sama sekali. Terimakasih.. mudah2an rejekinya barokah," tulis Mulan dalam Instagram Storiesnya.

Komentar

Loading...