Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kota Langsa

Mayat tanda identitas ditemukan di saluran irigasi perbatasan Gampong Cinta Raja dan Sukarejo, Sabtu (21/9/2019)..(foto: Istimewa)

Langsa, Aceh Bisnis - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh warga didalam saluran irigasi, perbatasan antara Gampong Sukarejo dan Cinta Raja, Langsa Timur, Kota Langsa, Sabtu (21/9/2019).

Pantuan Aceh Bisnis di lapangan, mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam saluran irigasi diperbatasan antara Gampong Sukarejo dengan Cinta Raja, tanpa pakaian dengan kondisi telungkup dan seluruh badan sudah bengkak serta telah menimbulkan bau tidak sedap.

Karmidi, (70), warga Gampong Sukarejo yang pertama kali menemukan mayat tersebut, kepada wartawan dilokasi kejadian, mengatakan, awalnya dirinya pergi ke sawah untuk menyemprot hama ulat. Setelah selesai, dirinya membersihkan badan di saluran irigasi tersebut.

Kemudian, saat hendak membersihkan badan, dirinya mencium bau busuk. Dirinya pun mencari asal bau itu dan ternyata ternyata bau itu berasal dari sesosok mayat.

Setelah mengetahui ada sesosok mayat, iapun langsung menghubungi warga dan selanjutnya penemuan mayat itu diberitahukan kepada pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, mayat tanpa tersebut dievakuasi oleh personel Polres Langsa yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, Iptu Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK dan Kapolsek Langsa Timur, Iptu Imran, SE, MH, dibantu TNI dan masyarakat.

Setelah berhasil diangkat dari saluran irigasi, lalu mayat dimasukkan ke dalam kantong jenazah, selanjutnya dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum.()

Komentar

Loading...