Viral Kisah Pria Pontianak Gagal Nikah karena Tunangan Dihamili Pria Lain

Ilustrasi. Foto: Dok. iStock

Pontianak - Pernikahan seharusnya jadi momen paling membahagiakan karena menyatukan dua jiwa yang saling mencintai. Tapi, hal tersebut tidak terjadi pada pria asal Pontianak, Kalimantan Barat ini. Ia pun harus merelakan pernikahan yang tinggal hitungan hari itu gagal, karena sang tunangan ketahuan hamil dengan pria lain.

Baru-baru ini unggahan akun Instagram @ehalhaq jadi viral setelah menceritakan kisah pilu yang dialami oleh temannya. Pada postingan tersebut pria yang akrab dipanggil Haq ini berbagi tangkapan layar percakapannya dengan temannya yang bernama Beno (nama samaran).

Beno menuliskan bahwa Haq tidak perlu datang ke pernikahannya yang akan dilaksanakan pada Minggu (22/9/2019) nanti. "Hari Minggu nikahan aku batal Haq, nggak usah datang. Dia hamil sama orang Haq. Wallahi buka baju dia sedikit pun nggak ada," tulis Beno.

Cerita viral pria yang batal menikah karena tunangannya dihamili pria lain. Foto: Facebook

Menurut Haq, Beno sudah membagikan undangan pernikahannya dengan Meiri (nama samaran juga), namun gagal nikah. Haq juga menjelaskan bahwa Meiri kini telah hamil 2 bulan, sementara itu mereka telah melakukan lamaran 4 bulan lalu.

Saat dikonfirmasi Wolipop, Haq pun mengaku bahwa temannya menangis menceritakan pernikahannya yang gagal. Meskipun masih dalam keadaan sedih, Beno mendapatkan banyak dukungan dari netizen yang memintanya tetap sabar.

"Banyak banget support moral. Dukungan," ungkap Haq saat dihubungi Wolipop, Jumat (20/9/2019).

Komentar netizen yang memberikan dukungan pada Beno Foto: Facebook

Tak sedikit dari mereka bersimpati pada Beno dan berharap agar cepat move on. Beberapa netizen lainnya menyemangati Beno agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

"Salam untuk kawanmu ya bang, he deserves to be happy! Masih banyak perempuan yang jauh lebih pantas untuk dia," komentar netizen.

"Mas, titip salam dan semangat buat temannya. Aku tau tuh berat. Tapi jangan sampai jatuh terlalu lama gara-gara dia. Ini pertanda Tuhan sayang sama Beno," imbuh netizen lainnya.

Komentar

Loading...