Cristiano Ronaldo Mencari Edna, Penolongnya di Masa Kecil

Cristiano Ronaldo mencari perempuan bernama Edna, yang pernah menolong dia di masa kecil.VFoto: Oscar del Pozo / AFP

Jakarta - Megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo mencari perempuan bernama Edna. Ronaldo ingin balas budi karena Edna pernah menolong dia ketika dalam kesulitan.

Bukan rahasia lagi bahwa Ronaldo melakoni perjuangan dan pengorbanan besar sebelum bisa menjadi sesukses sekarang. Terlahir dari keluarga miskin di Madeira, pesepakbola berusia 34 tahun itu mesti terpisah dari keluarganya untuk menimba ilmu di tim junior Sporting Lisbon.

Dalam sebuah wawancara dengan ITV baru-baru ini, Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencari Edna. Diceritakan Ronaldo, saat itu dia kelaparan namun tidak memiliki uang untuk membeli makanan.

Ronaldo kemudian pergi ke sebuah restoran cepat saji di dekat stadion di mana dia tinggal bersama pemain-pemain muda Sporting lainnya. Ronaldo meminta makanan sisa dan di situlah dia ditolong Edna.

"Suatu malam, jam 10.30 atau 11, kami sedikit lapar. Jadi kami pergi ke McDonald dekat stadiun di mana kami tinggal, dan kami selalu mendatangi pintu belakang dan mengetuk pintunya: 'hei, ada burger sisa tidak?' kenang Ronaldo.

"Dan Edna dan dua cewek lagi, mereka luar biasa. Aku tidak pernah bertemu mereka lagi. Aku sudah berbicara dengan beberapa orang di Portugal untuk mencoba menemukan mereka, tapi aku tidak berhasil."

Saat ini Ronaldo telah meraup begitu banyak sukses dan menjadi salah satu atlet terkaya. Ronaldo tidak lupa akan kebaikan orang-orang yang pernah menolongnya, termasuk Edna. Dia ingin mengajak Edna makan malam.

"Mereka sudah menutup McDonald itu, tapi kuharap wawancara ini akan membantu menemukan mereka. Aku akan sangat bahagia karena aku ingin mengundang dia datang ke Turin atau Lisbon, untuk makan malam denganku di rumahku," lanjut pemilik Ballon d'Or lima kali itu.

"Aku ingin menemukan mereka, untuk balas budi karena periode itu aku sangat menghargainya. Aku tidak akan pernah lupa momen itu."

Komentar

Loading...