Polsek Langsa Tangkap Dua Pengedar Ganja

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, MSc didampingi Kapolsek Ritian Handayani, SIK saat press rilis di Mapolsek Langsa, Jumat (13/9/2019).(Foto: istimewa)

Langsa, Aceh Bisnis - Unit Opsnal Reskrim Polsek Langsa berhasil mengamankan dua orang pengedar ganja asal Gayo Lues, Aceh Tenggara saat menginap di salah satu Wisma di Kota Langsa, Rabu (11/9/2019).

Kedua tersangka yang diamankan yaitu, DAR, (47) petani, warga Desa Uning Puning Kecamatan Putri Betong, Gayo Lues dan AR, (47) petani, warga Desa Badak, Dabon Gelang, Gayo Lues.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, MSc didampingi Kapolsek Ritian Handayani, SIK, Jumat (13/9) menjelaskan, kedua tersangka itu diamankan saat menginap di salah satu Wisma yang ada di Kota Langsa.

“Sebenarnya, ada tiga tersangka saat dilakukan pengerebekan, tapi satu orang berhasil kabur, dan dua berhasil ditangkap,”kata Kapolres Langsa.

Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di kamar penginapan tersebut, kata Kapolres, ditemukan 11 bal ganja kering siap edar yang disembunyikan di bawah kolong tempat tidur.

“Dari hasil informasi dari kedua tersangka ganja tersebut di dapat dari seseorang yang berinisial A dengan harga per balnya sebesar Rp350.000,”jelasnya.

Kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Langsa untuk proses lebih lanjut.()

Komentar

Loading...