Agnez Mo Pesta di Video Klip ‘Pamer Bokong’

Agnes Monica (Bambang E. Ros/bintang.com)

Jakarta - Agnez Mo ikut menjadi cameo di video musik baru dari Megan Thee Stallion. Bersama Nicki Minaj, ia ikut menari di pesta kolam renang itu.

Di antara kerumunan peserta pesta malam itu, ada Agnez Mo di tengahnya. Ia ikut berpesta dengan menggenggam gelas berisi minuman.

Foto: YouTube Megan Thee Stallion

Di salah satu scene, Agnez Mo memamerkan gerakannya diiringi lagu 'Hot Girl Summer' dari Megan Thee Stallion. Ia cukup menarik perhatian dengan rambut cornrow-nya.

Belum cukup, Agnez Mo tampil dengan bikini hitam dan perhiasan berwarna emas. Ia melengkapi penampilannya dengan luaran dan boot berwarna merah.

Dalam single kali ini, rapper seksi asal Amerika Serikat itu menggandeng Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign. Agnez Mo juga sudah mengumumkan keterlibatannya di video musik itu beberapa hari lalu.

Foto: Dok. YouTube/Megan Thee Stallion

Netizen ramai-ramai mendukung Agnez Mo lebih dari itu. Kebanyakan dari mereka mendukung Agnez Mo berkolaborasi dengan Nicki Minaj. Terlebih, kedekatan mereka di klip seksi tersebut begitu intim.

"Agnez Mo ft. Nicki Minaj," ungkap Pontinus Gulo di kolom komentar klip 'Hot Girl Summer'.

"I See u Queen @agnezmo. Next Agnez Mo ft. Nicki Minaj," harap Agnation Worldwide.

Pada video tersebut, Megan dan Nicki tampil begitu seksi. Mereka pamer bokong sambil menari di pinggir kolam renang.

Dalam single kali ini, Megan yang merupakan rapper asal Amerika Serikat itu menggandeng Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign. Agnez Mo juga sudah mengumumkan keterlibatannya di video musik itu beberapa hari lalu.

Komentar

Loading...