Nikita Mau Lapor Polisi usai Dikatai Pelacur, Putri Elza Syarief Ancam Balik

Foto: Palevi S/detikFoto

Jakarta, Aceh Bisnis - Nikita Mirzani siap membuat perhitungan dengan putri Elza Syarief setelah dikatai pelacur. Poppy Kelly, anak perempuan sang pengacara sebenarnya bereaksi di medsos sampai mengeluarkan kata-kata itu karena tak terima ibunya dilabrak oleh Nikita di acara Hotman Paris.

Nikita pun mengaku siap melaporkan Poppy Kelly ke polisi berbekal jejak digital karena dikatai pelacur.

Poppy Kelly kembali merespons. Ancaman juga ia keluarkan ke Nikita. Akibat aksi labrak Nikita di televisi ke ibunya, Poppy siap juga mengadu ke aparat.

Tapi menurut Poppy, ibunya yang akan menjadi pihak pelapor. Poppy juga membawa-bawa Mabes Polri untuk urusan ini.

"Nikita Emang gw fans elu tapi begitu elo maki maki ibu gw di muka unum gw ga terima ok siap aja bunda gw lapor ke Mabes polri Kita ga level berantem ama elo @nikitamirzanimawardi_17," tulis Poppy yang juga Miss Indonesia 2005 tersebut via Insta Stories.

Nikita sendiri mengatakan dirinya sudah merasa bukti dikatai pelacur cukup bulat untuk dirinya bikin laporan.

"Karena tertulis (ngatainnya), udah dibaca dan udah di-copy banyak orang, jadi bisa dikasusin lah. Itu namanya lengkap banget tuh," jelas Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (30/8/2019).

"Emang Tuhan itu baik banget sih, ada aja alhamdulillah. Jadi besoklah dilaporin. Hari ini baru mau bikin surat kuasa," paparnya lagi.

Komentar

Loading...