KIP Abdya Terima Penghargaan

KIP Abdya Terima Penghargaan. Foto Istimewa.

Blangpidie, AcehBisnis - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menerima penghargaan dari KIP Aceh. Penghargaan dimaksud telah diberikan beberapa hari yang lalu dan diterima langsung Plt Sekretaris KIP Abdya Maharizal.

Penyerahan Penghargaan dari KIP Aceh diserahkan oleh Komisionernya Akmal Abzal, S.Hi yang didampingi oleh Sekretaris KIP Aceh DRS. H Darmansyah, MM.

"Alhamdulillah. Kami mendapatkan penghargaan. Sebenarnya kami tidak menyangka bisa dapat penghargaan dari KIP Aceh,"kata Plt Sekretaris KIP Abdya Maharizal, SE kepada AcehBisnis Kamis (22/8/2019).

Maharizal juga menjelaskan bahwa pemberian penghargaan dimaksud dalam rangka memperingati HUT RI KE 74 serta upaya peningkatan kinerja bagi PNS di Lingkungan KIP Kab/Kota berdasarkan surat Sekretaris Jenderal KPU RI Nomor 845/SDM.03.7-SD/05/SJ/VII/2019 Tanggal 22 Juli 2019.

Perihalnya kata pejabat KIP itu adalah pemberian penghargaan bagi PNS berprestasi dan penghargaan kebersihan lingkungan kerja KIP Kabupaten/Kota.

KIP Aceh Barat Daya kata Maharizal mendapatkan Penghargaan sebagai unit kerja terbaik ke 2 se Aceh dalam hal Kebersihan Lingkungan Kerja yang disampaikan pada upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Pada tanggal 17 Agustus 2019 di halaman Kantor KIP Aceh di Banda Aceh.

"Berdasarkan hasil penilaian tim penilai penghargaan kebersihan lingkungan kerja KIP Aceh menetapkan KIP Kota Banda Aceh terbaik ke 1, KIP Abdya terbaik ke 2. KIP Gayo Luwes terbaik Ke 3,"kata dia.

PNS KIP Berprestasi
Sedangkan pemberian penghargaan kepada PNS berpretasi di lingkungan KIP Aceh Barat Daya juga sudah dilaksanakan Tanggal 20 Agustus 2019 di Aula KIP Abdya dengan katagori sebagai berikut, Kasubag Terbaik Agus Mudaksir. SH. Staf terbaik Halfi Dina Farhani,A.M.d, Honorer terbaik Yani AR, Security terbaik Andri Sukarni, Cleaning service terbaik Nurasiah, Tenaga pendukung terbaik Yuliana.

Penghargaan bagi yang berprestasi diberikan plakat dan piagam langsung oleh Ketua KIP Abdya Sanusi,S.Pd, anggota KIP Martono, Plt Sekretaris KIP Abdya Mahrizal,SE dan Kasubbag Hukum Wahyuni,SH.()

Komentar

Loading...